Gadget  

ASUS ExpertBook B3 Flip Spesifikasi dan Harga Terbaru di Indonesia

ASUS ExpertBook B3 Flip
ASUS ExpertBook B3 Flip

TEKNOSIAR.COM – ASUS ExpertBook B3 Flip Spesifikasi dan Harga Terbaru di Indonesia Perusahaan Asus Belum lama ini merilis salah satu gadget terbaru mereka untuk kalangan laptop diantaranya adalah ASUS ExpertBook B3 Flip, di mana perangkat laptop ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan hadir dengan stylus pen yang lebih kekinian.

ASUS ExpertBook B3 Flip merupakan laptop terbaru bagi Anda yang ingin mempunyai laptop gaming dan juga untuk kerja pasalnya untuk versi ini jaringan 5g akan tetapi hanya support di dukungan 4G LTE sehingga dipastikan untuk harganya lebih murah jika dibandingkan laptop 5g ASUS ExpertBook B7 Flip di Indonesia.

ExpertBook B3 Flip merupakan sebuah perangkat yang dirancang khusus bagi para pelajar mahasiswa dan juga guru supaya bisa belajar dan bekerja dengan nyaman di era digital seperti saat ini apalagi untuk tampilan laptop ini sangat kekinian dan juga tipis.

Spesifikasi ASUS ExpertBook B3 Flip

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh laptop ini yaitu menggunakan alat nano SIM yang mendukung jaringan 4G LTE dari operator di Indonesia dan ketika tidak ada koneksi wi-fi di sekitar laptop maka para pengguna bisa memanfaatkan koneksi seluler kartu SIM dari operator yang memang mempunyai jaringan internet bagus.

ASUS ExpertBook B3 Flip IGgizmologi
ASUS ExpertBook B3 Flip IGgizmologi

Selanjutnya secara bawaan laptop Ini menggunakan stylus pen yang akan memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk menulis sampai menggambar ataupun melakukan presentasi pada ada layar dan dijamin mulus.

Stylus pen yang dipakai membutuhkan daya ya Yang pastinya harus terisi ketika dimasukkan ke dalam tempat yang berada di laptop di mana menurut perusahaan Asus, mengklaim pengisian daya hanya 15 detik maka bisa membuat stylus pen dapat digunakan sampai 45 menit.

Laptop Ini menggunakan engsel 360° sehingga mudah diputar atau dibalikkan dan juga mempunyai empat model sekaligus diantaranya bisa menjadi laptop, tablet, display, dan bisa menjadi Tent.

Untuk spesifikasi layar yang digunakan oleh laptop ini yaitu berukuran 14 in dengan resolusi fhd dan aspect ratio 16:9 sudah wide view dan juga menggunakan glossy display dan teknologi LED backlight dan juga support dengan NTSC 45% yang pastinya akan menampilkan konten sangat bagus dan mulus.

Terdapat dua webcam sekaligus yang berada di bagian atas layar dan atas keyboard dimana webcam diklaim oleh perusahaan Asus sangat ideal di saat para pengguna melakukan video call ketika memakai laptop tersebut baik untuk mode tablet dan tenda.

Agar membuat laptop ini tetap higienis maka perusahaan Asus menghadirkan teknologi body yang dibekali lapisan anti bakteri khusus yaitu antibacterial guard salah satu teknologi yang bisa menjaga lapisan tetap aman dari virus dan penyakit apalagi diketahui lapisan tersebut resmi diakui internasional dan memperoleh standar ISO 22169 yang terbukti bisa menahan laju pertumbuhan bakteri sampai 99% dalam waktu 24 jam.

Spesifikasi lain laptop ini mendapatkan sertifikasi standar militer Amerika MIL-STD 810H yang terbukti tahan uji suhu ekstrem, tahan terhadap guncangan, paham dijatuhkan, tahan tekanan panel, dan anti banting.

Sistem operasi yang digunakan bisa menggunakan Windows 11 di mana untuk processor memakai Intel Core i7 generasi 11 dengan GPU Intel Iris Xe yang dikombinasikan RAM 16GB yang bisa kalian tingkatkan sampai 48 GB dan untuk memori M.2 NVME PCIe SSD hingga 1 TB.

Selanjutnya laptop ini dibekali dengan fitur yang lain diantaranya wi-fi 6 selanjutnya bluetooth 5.2, baterai 50 whrs, sudah mendapatkan dukungan TPM 2.0, sensor fingerprint untuk keamanan, dan teknologi backlight chiclet keyboard yang dipastikan sangat nyaman dan keren.

Harga laptop ASUS ExpertBook B3 Flip

Laptop ini memang sangat direkomendasikan bagi siswa, mahasiswa guru sampai dosen di mana untuk harga jualnya sendiri laptop ini dijual dengan harga kisaran Rp15.665.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253